ayo daftar

Adsense Indonesia

Minggu, 22 Mei 2011

STUDI EKSKURSI KE SINGAPORE....

Suntec Convention Center adalah salah satu gedung yang saya lihat ketika saya pergi ke Singapore....gedung ini adalah pusat bisnis di Singapore karena fasilitasnya yang lengkap mulai dari butik high end untuk memamakai mode terjangkau, toko - toko, tempat makan, dan restoran. Suntec Convention Center terletak di dekat Pusat Bisnis dan berada di jantung infrastruktur, untuk mencapai ke lokasi hanya 20 menit dari Bandara Internasional Changi .





.....Selain itu tampak dari kejauhan terlihat bangunan yang membuat saya kagum yaitu bangunan yang berbentuk seperti buah durian...? atau microphon...? bangunan tersebut adalah sebuah teater yang bernama ESPLANADE... Esplanade terletak di tepi Marina Bay, di mulut Singapore River, Esplanade adalah bangunan yang menjadi sebuah icon di Singapura karena bentuk yang khas. Letaknya dekat dengan patung merlion yang di hunbungkan dengan jembatan.

Esplanade memiliki fungsi sebagai pusat kesenian negara Singapore yang didalamnya menghadirkan sebuah pertunjukan lokal maupun internasional yang mencakup segala jenis pertunjukan mulai dari musik, tari dan teater dan seni visual budaya - budaya yang ada di Singapore maupun budaya - budaya di Asia.
Esplanade terdapat dua ruang auditorium yang satu berfungsi sebagai teater dan concert hall..Pada ruang teater memiliki kapasitas 2.000 kursi dan concert hall berkapasitas 1.600 kursi.

Konsepnya sendiri berasal dari sebuah bentuk microphon.....orang - orang menyebutnya buah durian...tapi menurut saya bentuk menyerupai sebuah microphon karena berhubungan dengan suatu pertunjukan atau pentas di atas panggung.....


0 komentar:

Posting Komentar

wow gaji tambahan....